Peta Indonesia Nusantara Vector Download CDR

Peta Indonesia Nusantara Vector Download CDR | Peta Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar, dengan jumlah pulaunya mencapai Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari 13.466 pulau. Dimana 9 ribuan pulau belum diberi nama dan 6 ribu pulau tidak berpenghuni. Di Indonesia juga ada pulau yang besar, ada 5 pulau. Mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. 

Peta Indonesia berjajar dari Sabang sampai Merauke, Indonesia terdiri dari berbagai suku bangsa, bahasa, dan agama. Secara lebih spesifik, suku bangsa Jawa adalah suku bangsa terbesar dengan populasi mencapai 41,7% dari seluruh penduduk Indonesia. Semboyan nasional Indonesia, "Bhinneka tunggal ika" ("Berbeda-beda namun tetap satu"), berarti keberagaman yang membentuk negara. Selain memiliki populasi padat dan wilayah yang luas, Indonesia memiliki wilayah alam yang mendukung tingkat keanekaragaman hayati terbesar kedua di dunia.

File Vector Peta Indonesia Vector Download CDR

Namalogo-peta-Indonesia-nusantara
Designn/a
Publisherwww.gudanglogo.com
File TypeCDR X3
File Size36.4 KB
Unduh karya seni vektor ini yang Anda setujui sebagai berikut: 
Desain di atas dan karya seni yang akan Anda unduh adalah kekayaan intelektual dari pemegang hak cipta dan/atau merek dagang dan ditawarkan kepada Anda sebagai kenyamanan untuk penggunaan yang sah dengan izin yang tepat dari pemegang hak cipta dan/atau merek dagang saja. Anda dengan ini setuju bahwa Anda setuju dengan Ketentuan Penggunaan dan bahwa karya seni yang Anda unduh akan digunakan untuk penggunaan nonkomersial tanpa melanggar hak dari pemegang hak cipta dan/atau merek dagang dan sesuai dengan tindakan DMCA tahun 1998. Sebelum Anda menggunakan atau mereproduksi karya seni ini dengan cara apa pun, Anda setuju untuk mendapatkan izin tertulis dari pemegang hak cipta dan/atau merek dagang. Kegagalan untuk mendapatkan izin tersebut merupakan pelanggaran hak cipta internasional dan undang-undang merek dagang yang dikenakan sanksi keuangan dan pidana tertentu.

© GUDANG LOGO. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld